PRIVATIX (Pasar Internet Broadband Pertama VPN Network pada Blockchain)

Siranews.com , Pertumbuhan pengguna internet yang luar biasa di seluruh dunia sungguh sangat mencengangkan. Pada 2016 kami memiliki data 3,4 miliar pengguna, 46% populasi dunia. Pada tahun 2020, diperkirakan jumlah nya akan terus bertambah hingga 5 milliar pengguna online.

Dengan itu , penyensoran internet semakin ketat seiring bertambahnya jumlah pengguna online, ke depan . Pengguna baru akan datang dari negara-negara dengan undang-undang penyensoran internet yang semakin ketat , karena Pengguna ini sering memiliki koneksi internet yang buruk, mereka yang paling rentan terhadap hukum kejam dan sewenang-wenang. Pengguna inilah yang mencari solusi efektif untuknya agar terbebas dari pembatasan internet.

konsep Privatix tentang jaringan VPN P2P otonom yang terdesentralisasi pada blockchain dengan ekonomi-kriptonya sendiri yang akan melayani pertukaran bandwidth pertama di pasar.

 

 

 

 

 

 

Berdasarkan blockchain, jaringan tersebut akan berisi ribuan bahkan jutaan exit node di seluruh dunia dan akan memberikan cara baru yang inovatif bagi pengembang untuk membangun produk yang berpotensi mengganggu beberapa pasar, seperti industri VPN , Perlindungan Cyber, CDN, Bisnis Intelejen dan bahkan Monetisasi Aplikasi Perangkat Lunak dan Seluler.

Misi kami adalah untuk menciptakan desentralisasi sepenuhnya pada otonom P2P VPN Jaringan di blockchain dengan pasar bandwidth internet yang canggih didukung oleh ekonomi kripto sendiri .

Beralih ke pemasaran , ekosistem Privatix Network akan didasarkan pada prinsip kripto-ekonomi. PRIX (ERC20 token Ethereum Blockchain) akan menjadi mata uang kripto yang hanya diperbolehkan untuk penyelesaian bersama selama transaksi jual beli antara peserta yang terhubung di jaringan.

Untuk lebih lengkap , Silahkan kunjungi https://privatix.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *